Kamis, 05 Desember 2019

Klopp Ingin Mendatangkan Jadon Sancho

 

Klopp Ingin Mendatangkan Jadon Sancho


Liverpool yang merupakan salah satu klub Liga inggris di kabarkan akan mendatangkan pemain sayap dari Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho. Bahkan manajer Liverpool yang asal jerman Juergen Klopp juga memuji pemain muda tersebut. Agen Piala Euro 2020

Winger muda Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho karier sepak bolanya sedang menjadi perbincangan para pengamat sepak bola dunia. Hubungan Jadon Sancho dengan pihak klub di gosipkan sedang retak di karenakan sikap Jadon Sancho yang tidak disiplin.

Pada semua pertandingan Jadon Sancho dengan Dortmund  saat melawan Barcelona di piala Champions 2019 / 2020 baru kali ini dia tidak masuk dalam starting XI. Pelatih Dortmund Lucien Favre mengindikasikan bahwa memang ada persoalan terkait Sancho.

Lucien Favre hanya menginginkan pemain yang benar benar ingin bermain dan membawa kemenangan untuk tim. Namun tidak lama berseling Direktur Keolahragaan Dortmund Michael Zorc semacam mengonfirmasi, dengan menyatakan bahwa semua permasalah sudah diselesaikan.


Isu terbesar buat Liverpool adalah bahwa pemain 20 tahun itu dihargai sekitar 100 juta paun. Klopp pun tak menampik kalau angka itu adalah sebuah persoalan besar untuk timnya kalau benar-benar ingin mengejar Sancho. Situs Bola Euro 2020

Ia juga menyebut Sancho menunjukkan respons bagus terhadap keputusan tim di laga lawan Barcelona. Tapi rumor-rumor bahwa Sancho sudah gerah dan ingin pergi pada Januari nanti sudah terlanjur muncul.

"Tidak (ada kata-kata apapun untuknya). Dia pemain yang sangat bagus," ungkap Klopp ketika ditanya soal Sancho, sebagaimana dikutip Standard.

"Itu adalah satu persoalan. 100 persen sebuah persoalan. Tapi tidak ada yang bisa dikatakan soal itu. Saya tahu bagaimana kedengarannya, tapi ya memang saya tak bisa apa-apa," sambung Klopp.

"Tidak ada yang bisa dikatakan soal itu, yang bisa berarti bahwa benar-benar tidak ada yang bisa dikatakan soal itu," tandas eks pelatih Dortmund ini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon