Senin, 02 Desember 2019

Laju Terburuk Arsenal di Liga Inggris




Laju Terburuk Arsenal di Liga Inggris 


eropasport.com - Hasil seri melawan Norwich City membuat Arsenal tetap puasa kemenangan. Sampai saat ini Arsenal tidak pernah melaju seburuk ini di Liga Inggris.

Bertandang ke markas Norwich di pekan ke 14 Liga Inggris. Pertandingan berlangsung di Carrow Road pada Minggu 1 Desember 2019 malam WIB. Arsenal hanya mendapatkan hasil imbang 2-2.

Pada laga ini, Arsenal tertinggal dua kali dari Norwich. Namun, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui Perre-Emerick Aubameyang. Agen Piala Euro 2020

Hasil ini membuat Arsenal gagal mendapatkan kemenangan sebanyak enam pertandingan terakhir di Liga Inggris. Ini menjadi laju yang buruk sejak 2011.

Bila dihitung secara keseluruhan, Arsenal sudah gagal mendapatkan kemenangan sebanyak 8 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka hanya mendapatkan lima hasil seri dan tiga kekalahan.

Ini data dan fakta pertandingan Norwich vs Arsenal yang sudah TabloidEmpo rangkum.

  • Arsenal gagal memenangkan enam pertandingan di Premier League dan menjadi laju terburuk sejak Agustus 2011 yang juga gagal sebanyak enam kali. 
  • Norwich City berhasil memutuskan kekalahan beruntun di Premier League musim ini.


  • Semenjak debut di Premier League pada Februari 2018, Piere-Emerick Aubameyang sudah mencetak 27 gol yang akan dimainkan di hari Minggu. Ini menjadi catatn paling banyak diantara pemain lainnya. 


  • Striker Norwich Teemu Pukki akhirnya mengakhiri puasa gol di Premier League sejak 18 tembakan dan 773 menit. Dia mencetak gol pertamanya sejak September melawan Manchester City.
  • Arsenal belum mendapatkan kemenangan dalam 40 pertandingan laga Premier League ketika tertinggal saat jeda (D10 L30) sejak menang 5-3 di kandang Chelsea pada Oktober 2011. 



EmoticonEmoticon