Minggu, 15 Desember 2019

Liverpool Akan Menutup Pekan Ini Dengan Indah


Liverpool Akan Menutup Pekan Ini Dengan Indah


J├╝rgen Norbert "Kloppo" Klopp, lahir di Stuttgart, 16 Juni 1967; umur 52 tahun adalah pelatih sepak bola Jerman yang saat ini melatih Liverpool. Agen Piala Euro 2020

Klopp bermain untuk Mainz 05 sepanjang karier profesionalnya, sejak 1989 sampai 2001. Posisi awalnya adalah sebagai penyerang, tetapi kemudian beralih menjadi bek sejak 1995. Sebelumnya ia bermain amatir di beberapa klub, seperti FC Pforzheim dan Eintracht Frankfurt II.

Klub Liga Inggris yaitu Liverpool berpeluang untuk mendapatkan poin penuh saat menghadapi  Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Klopp meminta agar semua pemain Liverpool dapat menutup akhir pekan ini dengan permainan yang indah.

Luverpool akan menjamu Watford pada lanjutan kompetisi Liga Inggris pada minggu ke 17. Pertandingan akan di langsungkan di Markas Liverpool Stadion Anfield pada hari sabru 14 Desember 2019. Dalam pertandingan tersebut Liverpool di prediksi akan menang mudah.

Saat ini posisi puncak klasment semantara Liga Inggris ditempati oleh Liverpool dan belum pernah kalah dalam 16 laga yang sudah di jalankannya di Liga Inggris 2019 / 2020. Sementara posisi Watford menjadi juru kunci dengan 1 kemenangan pada musim ini.


Luverpool akan berkomitmen melanjutkan kemenangan dan sekaligus laga pertama Klopp setelah memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Pelatih asal Jerman tersebut meminta kalau anak asuhnya untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan. Situs Bola Euro 2020

"Saya senang pemain menunjukkan tanggung jawab sebagai seorang profesional. Saya melihat ari demi hari. Respek yang mereka tunjukkan dalam pekerjaan sangat tinggi," kata Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

"Sangat menyenangkan suporter bisa menikmati dan fantastis sekali melihat mereka menikmati apa yang kami lakukan," dia menambahkan.

"Semuanya, setiap orang yang ada di Anfield, dengan jantung Liverpool dalam dada mereka, hari ini harus tampil dengan sikap memberikan semua yang kita miliki selama 90 menit lebih. Jangan tinggalkan apa pun di loker, jadikan ini hari terbaik kami. Saya tahu kita bisa melakukan ini," Klopp menegaskan. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon