Minggu, 08 Desember 2019

Manchester United Sukses Bungkap Tottenham dan City




Manchester United Sukses Bungkap Tottenham dan City


eropasport.com - Manchester United menunjukan kekuatan dan membungkam Tottenham Hotspur dan Manchester Cty berturut-turut. 

Setan Merah sukses mengatasi tantangan berat di Liga Inggris sepekan ini dan mendapatkan hasil positif. Pertama MU mengatasi Tottenham Hotspur di Old Trafford dan langsung menundukan Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu 8 Desember 2019 dini hari tadi, kedua pertandingan ini diakhiri dengan skor 2-1. Agen Piala Euro 2020

Dua kemenangan ini sedikit menjawab keraguan yang selama ini menyelimuti Marcus Rashford dkk. Inkonsistensi, termasuk tiga laga tanpa kemenangan sebelum Tottenham dan City sudah membuat tanda tanya apakah United bisa masuk empat besar.

Bagi manajer MU Ole Gunnar Solskjaer hasil dari dua pertandingan ini juga memberi pandangan jelas akan arah yang ingin ditempuh MU. Di dua partai ini, pemain menunjukkan daya juang dan juga ketahanan mentak. Situs Bola Euro 2020

Secara fisik, MU tidak memiliki keuntungan layaknya Tottenham dan City. MU hanya memiliki jeda tiga hari sebelum menghadapi Tottenham dan Tottenham memiliki jeda 4 hari. Ini juga terjadi di pertandingan kontra City, MU hanya memiliki waktu pemulihan 3 hari, dan City memiliki 4 hari waktu pemulhan.

" Kami tidak memiliki waktu pemulihan selama kedua tim ini. Apabila kamu melihat ke output fisik yang diperlihatkan para pemain, 24 jam ini menjadi keuntungan yang besar dan Anda bisa melihat itu menjelang akhir pertandingan, " ujar Solskjaer. Event Piala Euro 2020

" Namun secara pribadi, saya merasa puas dengan para pemain, mereka sudah mengonfirmasi arah yang kami tuju, kami benar-benar terlihat seperti tim Manchester United dan ini menjadi hal penting bagi saya, " ujarnya.

Selanjutnya MU akan menghadapi AZ Alkmaar di lanjutan fase grup Liga Europa, dan keduanya sudah bisa dipastikan lolos. Lalu Everton sudah menunggu di Liga Inggris.


EmoticonEmoticon