Selasa, 17 Desember 2019

Ronaldo Tolak Ban Kapten Juventus


Ronaldo Tolak Ban Kapten Juventus


Blaise Matuidi lahir di Toulouse, 9 April 1987; adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Prancis yang bermain untuk klub Juventus pada posisi gelandang. Agen Piala Euro 2020

Mega bintang Portugal dan Juventus yaitu Cristiano Ronaldo membuat kejutan dalam pertandingan disaat dia mencetak 2 gol untuk Juventus saat mengalahkan Uninese. Namun kabar yang mengejutkan masalah bank kapten Juventus.

Bintang Portugal tersebut mencetak 2 gol saat juventus menang melawan Udinese dengan skor 3 - 1 di Allianz Stadium pada hari Minggu 15 Desember 2019. Gol kemenangan satunya lagi decetak oleh kapten tim Leonardo Bonucci, sementara balasan Udinese dibuat Ignacio Pussetto.

Untuk dua gol yang di buat Ronaldo pada saat melawan Udinese merupakan catatan special untuk Liga italia. Ronaldo satu satunya pemain yang mampu mencetak 10 gol per musimnyadalam 15 tahun liga Italia sudah berlangsung secara beruntun.

Namun ada cerita lain di balik pertandingan tersebut. Pada saat Bonucci di tarik keluar lapangan oleh Sarri pada menit ke -76, Ban Kapten Juventus lalu di serahkan kepada Ronaldo untuk memakainya dan mempercayakan Ronaldo sebagai Kapten Juventus. Situs Bola Euro 2020


Alih-alih memakainya, Ronaldo memilih memanggil Blaise Matuidi dan menyerahkan ban kapten itu kepada gelandang asal Prancis tersebut. Penyerang 34 tahun itu pun mendapatkan pujian atas kerendahan hatinya. Matuidi menyebut aksi Ronaldo tersebut sebagai gestur berkelas dunia.

Ronaldo diyakini menyerahkan ban kapten itu kepada Matuidi karena merasa sang rekan lebih pantas mengingat sudah lebih lama di klub. Matuidi sudah bersama Bianconeri sejak 2017 silam, sementara Ronaldo baru dari 2018 lalu.

"Hal terpentingnya adalah menang. Beginilah kami seharusnya bermain, dengan percaya diri. Performa individu bukanlah yang paling utama, melainkan upaya kolektif," ungkap Ronaldo  Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon