Kamis, 26 Desember 2019

Saya Sudah Betah Bermain Di AS Roma Ujar Smalling


Saya Sudah Betah Bermain Di AS Roma Ujar Smalling


Chris Smalling lahir di Greenwich, London, Inggris, 22 November 1989; merupakan seorang pemain sepak bola Inggris. Ia dapat berposisi sebagai bek tengah ataupun bek kanan. Agen Piala Euro 2020

Chris Smalling pernah bermain untuk Maidstone United dan Fulham, sebelum saat ini bermain untuk Manchester United. Namun semenjak Bursa transfer musim panas 2019 Chris Smalling di pinjamkan ke AS Roma.

Pemain timnas Inggris Chris Smalling yang sekarang bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 menemukan kembali penampilan terbaiknya pada musim 2019 / 2020 bersama AS Roma.

Kini beredar gosip kalau Chris Smalling menolak untuk di pulangkan ke Manchester United dan ingin di permanenkan sebagai pemain AS Roma pada musim depan. Chris Smalling di pinjamkan ke AS Roma dari MU karena penampilan buruknya.

AS Roma dikabarkan harus membayar uang sejumlah 3 juta euro untuk masa pinjaman dan mendapat persetujuan dari Manchester United untuk membawa Chris Smalling ke Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas 2019. Situs Bola Euro 2020


Sejak berseragam AS Roma penampilan Smalling berubah bagus dan menjadi ujung tombak pertahanan trakhir AS Roma. Smalling  juga turut berkontribusi pada lini serang AS Roma yang dimana dia sudah berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Kabar terakhir menyebut MU berniat membawa pulang Smalling saat kontraknya habis di musim panas 2020. Tapi kini muncul rumor kalau bek yang sempat membela Fulham itu ingin bertahan lebih lama di Kota Roma.Smalling menolak pulang ke Old Trafford. Dia berharap Roma mau mempermanenkan statusnya.

Roma disebutkan sudah menawar 10 juta euro, yang kemudian ditolak manajemen MU. Tapi Roma tak menyerah, penawaran kedua sudah disiapkan dengan nilai berkisar antara 15 sampai 20 juta euro.Smalling dibutuhkan MU untuk menguatkan lagi lini belakangnya.

Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah kemasukan 22 kali dari 18 laga Liga Inggris musim ini, meski di musim panas lalu sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli Harry MaGuire.Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon