Minggu, 08 Desember 2019

Saya Sudah Nyaman Berada Bersama Bayern Munich


Saya Sudah Nyaman Berada Bersama Bayern Munich


Philippe Coutinho Correia  lahir di Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juni 1992; umur 27 tahun), adalah pemain sepak bola Brasil yang kini bermain sebagai gelandang untuk FC Barcelona dan di pinjamkan ke Bayern Munich. Agen Piala Euro 2020

Coutinho memulai karier sepak bolanya sebagai bagian dari skuat muda Vasco da Gama dan dibeli oleh raksasa Italia Serie A Internazionale pada tahun 2008, pada usia 16, senilai € 4.000.000. [5] Coutinho tinggal di Vasco dan dipinjamankan sampai ulang tahun ke-18.

Kepindahan Coutinho ke Internazionale berlaku efektif pada bulan Juli 2010, setelah ia berusia 18, dengan pelatih baru Rafael Benítez dan ketua Massimo Moratti mengatakan bahwa "Coutinho adalah masa depan Inter

Pada 26 Januari 2013 Liverpool dilaporkan menyetujui biaya £ 8.5m dengan Internazionale untuk Coutinho. Southampton juga menyatakan minat dalam merekrut Coutinho, tetapi dia lebih suka Liverpool, meski telah bekerja dengan manajer Southampton yang baru, Mauricio Pochettino pada tahun 2012 dengan Espanyol.

Gaya permainan dan kemampuannya menarik dibandingkan dengan pemain internasional dan legenda Brazil Ronaldinho yang juga pernah menjadi pemain Barcelona dan pemain asal Argentina Lionel Messi. Philippe Coutinho mendapat berbagai penghargaan pada musim 2014/2015.

Pemain berpaspor Brazil yaitu Philippe Coutinho belum benar masuk dalam Starting XI bersama Bayern Munich. Namun Philippe Coutinho tidak kenal menyerah dan dia mengungkapkan kalau langkah yang dia ambil untuk bergabung dengan Bayer Munich adalah tepat.

Philippe Coutinho pindah ke Bayern Munich dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen dari Barcelona pada musim panas 2019 yang lalu. Barcelona melepas Philippe Coutinho untuk di pinjamkan ke Liga Jerman selama satu musim 2019 / 2020. Situs Bola Euro 2020


Pada musim pertama di pinjamkan ke Bayern Munich Philippe Coutinho sudah menyumbangkan 3 gol dan 5 assist dalam 18 kali penapilannya bersama Bayern munich. Philippe Coutinho delapan kali dimainkan sebagai starter di Liga Jerman dan cuma empat kali bermain penuh.

Coutinho mengaku dinasihati seniornya Lucio untuk bergabung Bayern. Pesepakbola berusia 27 tahun itu tidak ragu sudah mengambil pilihan yang benar.

"Dia selalu bilang kepadaku tentang betapa menyenangkannya di Munich bermain untuk Bayern," kata Coutinho dikutip dari Bundesliga.com. "Mengingat seluruh impresi positif yang dia berikan kepadaku, aku tidak ragu untuk pindah ke sini."

"Sejauh ini aku merasa bahagia sejak hari pertama, dan aku yakin 100 persen bahwa aku sudah membuat keputusan yang tepat." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon