Minggu, 29 Desember 2019

Saya Tidak Puas Dengan penampilan Saya Ujar De Jong


Saya Tidak Puas Dengan penampilan Saya Ujar De Jong


Frenkie de Jong lahir 12 Mei 1997 adalah seorang pemain sepakbola profesional Belanda yang bermain sebagai gelandang untuk klub Spanyol Barcelona dan Timnas Belanda. Agen Piala Euro 2020

Memulai karier pada tahun 2014 bersama Willem II dengan tampil 2 kali. Lalu pada musim 2015 pindah ke Jong Ajax dan pada tahun 2016 pindah ke Ajax dengan mencatat57 penampilan dan 5 goal. Selanjutnya merintis karier bersama Barcelona pada tahun 2019.

Pemain timnas Belanda dan Barcelona yaitu Frenkie De Jong sepertinya harus blebih beradaptasi dengan gaua permainan Barcelona. De Jong mengakui kecewa dengan penampilan dia di Barcelona setelah dia melihat catatan gol dan assistnya di Barcelona.

Frenkie de Jong bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019 yang dimana dia dibeli dari Ajax. Pemain timnas Belanda tersebut harus di tebus dengan harga 75 juta euro dan diharapkan menjadi pengatur serangan yang baru.

De Jong yang saat ini berusia 22 tahun tersebut sama sekali belum pernah tidak tampil dalam musim 2019 / 2020 bersama Barcelona. Genandang berusia 22 tahun tersebut sudah mencatat 24 kali penampilan dari 18 laga di LaLiga dan enam lainnya di Liga Champions. Situs Bola Euro 2020


Namun De Jong juga mengakui kalau dia kecewa akan penampilannya dan kontribusi dia masi terbilang kecil untuk Barcelona. Dia baru bisa mencatat satu goal dan dua assist pada semua kompetisi yang sudah dia jalankan bersama Barcelona pada musim 2019 / 2020.

"Dari waktu ke waktu, saya sudah mendemonstrasikan kualitas saya, tapi secara umum saya bisa jauh lebih baik lagi. Saya tak sedominan saat di Ajax, juga di posisi ini saya harus mencetak gol lebih banyak dan menyumbang assist-assist,"

"Saya masih harus mendapatkan hasrat untuk mencetak gol. Itu butuh sejumlah penyesuaian dan oleh karena itu, juga butuh waktu. Saya juga bisa saja mempelajari itu di Ajax karena sebagai pesepakbola, Anda tak pernah belajar semua hal sekaligus."

"Tapi di sini, di Barcelona, terkadang saya meihat hal-hal kecil yang membuat saya jadi lebih bijaksana dan juga membantu saya memahami bagaimana mengantisipasi keputusan-keputusan rekan setim saya," tambah De Jong. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon