Selasa, 03 Desember 2019

SEA Games 2019 : Cuaca Buruk, Pertandingan Indonesia vs Brunei Ditunda?




SEA Games 2019 : Cuaca Buruk, Pertandingan Indonesia vs Brunei Ditunda?


eropasport.com - Saat ini Filipina sedang terjadi cuaca buruk. Hujan deras dan angin kencang, pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam belum mendapat kepastian.

Pertandingan berlangsung di Binan Football Stadium, Binan pada Selasa 3 Desember 2019. Pertandingan lanjutan Grup B SEA Games 2019 kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Pada hari ini, topan Kammuri melintasi beberapa wilayah Filipina. Metro Manila, Binan, dan Muntinlupa merupakan wilayah yang terkena dampak topan. Agen Piala Euro 2020

Dikarenakan cuaca buruk ini, ada kemungkinan Indonesia vs Brunei ditundaa. Keselamatan pemain menjadi pertimbangan yang utama.

Sumardji, manajer Timnas U 22 menjelaskan bahwa masih menunggu keputusan match commisioner sampai saat-saat menjelang pertandingan. Situs Bola Euro 2020

" Match commisioner bilang akan terus dikabarkan sampai waktu menjelang pertandingan. Sampai saat ini belum ada pemberitahuan untuk menunda pertandingan, " ujar Sumardji.

" Tidak ada persiapan khusus, namun kami sudah diingatkan pemain mengenai kondisi cuaca, " tambahnya.

Bahkan beberapa cabang olahraga harus ditunda karena cuaca buruk di Filipina. Hal ini disampaikan oleh Direktur PHISGOC, Karen Claire Caballero didalam surat resminya. Event Piala Euro 2020

Cabang olahraga yang sudah dipastikan akan ditunda adalah Menembak di Metro Manila, Skateboarding, Underwater Hockey, Polo di Solu, Petanque di Clark, Sepak Takraw, Surfing, Muay dan Kayak di Subic.




EmoticonEmoticon