Rabu, 04 Desember 2019

Sesal Bayern Munich Pernah Tolak Sadio Mane


Sesal Bayern Munich Pernah Tolak Sadio Mane


Karl-Heinz Rummenigge lahir di Lippstadt, Jerman Barat, 25 September 1955; merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Jerman yang kini menjabat sebagai chairman klub Bayern Muenchen. Agen Piala Euro 2020

Dia pernah bermain untuk klub Bayern Muenchen, Internazionale, dan Servette FC.Di timnas Jerman, dia bermain 95 kali dan mencetak 43 gol. Memulai karier juniornya pada tahun1963–1974 bersama tim Borussia Lippstadt.

Sebelum bergabung dengan Liverpool Sadio Mane nyaris bergabung dengan Bayern Munich dan bermain di Allianz Arena 7 tahun yang lalu. Namun sekarang Bayern Munich hanya bisa gigit jari setelah pemain tersebut tampil bersinar bersama Liverpool.

Ketertarikan Bayern Munich terhadap Mane di ceritakan kembali oleh president mereka Karl-Heinz Rummenigge di hadapan para fans usai jawara Bundesliga tersebut takluk 1-2 dari Bayer Leverkusen. Karl-Heinz Rummenigg menyesalkan itu terjadi.

Karl-Heinz Rummenigg dan tim Bayern Munich sudah mulai dari 2012 memantau Mane. Ketika itu Mane baru bergabung dengan Red Bull Salzburg. Penampilan impresifnya bersama klub asal Austria itu, yang pada akhirnya mengukir 45 gol dan 32 assist di 87 pertandingan. Situs Bola Euro 2020


Michael Reschke menghancurkan impian Bayern Munich untuk mendatangakannya ke Bayern munich dengan tidak menyetujui rencana yang di buat.Pemain asal Senegal tersebut lalu melanjutkan kariernya ke Southampton, hingga akhirnya diboyong Liverpool pada 2016.

Bersama Liverpool, Mane menjelma menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Ia mencetak 22 gol di Premier League musim lalu, dan bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah menjadi top skor.

Mane juga mengantar Liverpool juara Liga Champions di musim itu. Sementara musim ini, torehan delapan gol dari 14 partai liga membantu Liverpool kukuh di puncak klasemen dan jadi kandidat kuat juara. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Kami sempat tertarik dengan Mane, namun entah bagaimana kesepakatan tidak terjadi. Dia lalu bergabung ke Southampton dan kemudian ke Liverpool. Sungguh menyedihkan," kata Rummenigge .


EmoticonEmoticon