Minggu, 01 Desember 2019

Vieira Cocok Menjadi Pelatih Arsenal Ujar Seaman


Vieira Cocok Menjadi Pelatih Arsenal Ujar Seaman


Patrick Vieira lahir di Dakar, Senegal, 23 Juni 1976; umur 43 tahun adalah mantan pemain sepak bola Perancis keturunan Senegal yang berposisi sebagai gelandang. Agen Piala Euro 2020

Ia dikenal mempunyai operan bola yang hebat serta fisik yang kuat, namanya mulai dikenal sejak memperkuat Arsenal di Liga Utama Inggris. Arsenal ia bawa menjadi juara Liga Utama 3 kali (1997-98, 2001-02, 2003-04) dan Piala FA 4 kali (1998, 2002, 2003, 2005).

Saat Tony Adams memutuskan untuk pensiun pada tahun 2002, Vieira menggantikannya sebagai kapten Arsenal. Setelah meninggalkan Arsenal pada tahun 2005. Ia dipanggil ke tim nasional untuk pertama kalinya pada tahun 1997, Vieira telah memenangi Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 bersama Perancis.

Saat iini Arsenal masi mencari pengganti pelatih sesudah pelatih Arsenal yang sebelumnya yaitu Emery di pecat oleh pihak manajemen. Mantan kiper Arsenal yaitu David Seaman mengungkapkan kalau mantan rekannya Patrick Vieira cocok untuk posisi pelatih Arsenal.

The Gunners memecat Emery di pecat karena hasil yang di peroleh Arsenal tidak baguus mulai dari awal musim 2019 / 2020 di mulai.Kalah di Liga Champions dari Eintracht Frankfurt  merupakan kekalahan ke 3 dan empat laga lainnya berakhir imbang.

Saat ini mantan pemaoin Arsenal yang lainnya yaitu Fredrik Ljungberg di tunjuk menjadi pelatih sementara sampai ada keputusan untuk menunjuk pelatih baru untuk Arsenal. Ljungberg tak bisa diangkat sebagai manajer permanen karena belum memegang lisensi UEFA Pro. Situs Bola Euro 2020


Banyak nama pelatih Top yang di gosipkan akan melatih Arsenal menggantikan Emery  di antaranya ada nama Massimiliano Allegri, Mikel Arteta, Nuno Espirito Santo, Mauricio Pochettino, hingga mantan kapten Arsenal yaitu Patrick Vieira.

Seaman menilai kalau Patrick Vieira.merupakan sosok yang pas buat pengganti Emery. Sebab pria yang kini menukangi Nice di Liga Prancis itu tahu kultur klub dan punya nama besar di Arsenal. Musim ini timnya sedang tercecer di posisi 15 dengan 17 poin dari 14 pertandingan.

"Saya yakin fans Arsenal akan senang Patrick kembali ke klub. Melihat bagaimana Patrick, saya rasa dia akan jadi sosok yang tepat," ungkap Seaman dikutip BBC.

"Saya tahu bagaimana dia sebagai seorang pemain. Saya tahu bagaimana dia sebagai kapten. Dia terlahir sebagai pemimpin dan semua orang tahu itu," imbuhnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon