Senin, 02 Desember 2019

Walau Sementara Tapi Aku Bangga Ujar Ljungberg


Walau Sementara Tapi Aku Bangga Ujar Ljungberg 


Karl Fredrik "Freddie" Ljungberg lahir di Vittsj√∂, H√§ssleholm, 16 April 1977; adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Swedia. Agen Piala Euro 2020

Ia terakhir kali bermain untuk klub Shimizu S-Pulse dari bulan September 2011 hingga bulan Februari 2012.Ia juga pernah bermain untuk Halmstads BK, Arsenal, West Ham United, Seattle Sounders FC, Chicago Fire, dan Celtic.

Saat masih aktif bermain, Ljungberg biasa bermain pada posisi gelandang sayap. Ia merupakan kapten dari tim nasional sepak bola Swedia sampai dengan pengundurannya dirinya dari timnas seusai Euro 2008. ada 24 Agustus 2012 Ljungberg mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari sepak bola profesional, setelah enam bulan tidak mendapatkan klub.

Mantan pemain timnas Swedia dan Arsenal yaitu Freddie Ljungberg merasa senang dan bangga karena menjadi pelatih Arsenal walaupun hanya sementara saja. Freddie Ljungberg juga mengungkapkan kepada para pemain Arsenal. Situs Bola Euro 2020

The Gunners memecat Unai Emery karena hasul yang di dapatkan terlalu buruk dalam setiap pertandingan yang menjadi penyebabnya. Arsenal tidak pernah menang dari 7 pertandingan terakhirnya. Arsenal tak pernah menang. Yang terakhir, mereka dihajar Eintracht Frankfurt 1-2.


Ljungberg bertugas menjadi juru taktik saat Arsenal melawat ke kandang Norwich City di lanjutan Liga Inggris. Laga di Carrow Road itu berlangsung Minggu (1/12/2019) malam WIB, disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola Polytron Streaming, juga Mola Parabola.

"Ini merupakan kehormatan yang luar biasa, seperti itu yang saya rasakan. Saya mempunyai energi itu dalam diri saua dan itu spesial," kata Ljungberg di Sky Sports.

"Jelas ada kesedihan dengan apa yang terjadi di klub, tapi ada juga kegembiraan dengan apa yang terjadi dan kesempatan untuk bermain."

"Merupakan kebanggaan besar dan itu apa yang saya ucapkan kepada para pemain --kalian semua harus melakukan pekerjaan ini, saya bisa membantu dan mendukung, tapi buat saya ini luar biasa. Kehormatan yang luar biasa," dia menambahkan. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon