Rabu, 22 Januari 2020

Assist Kevin de Bruyne Membuat Manchester City Menang


Assist Kevin de Bruyne Membuat Manchester City Menang


Kevin De Bruyne ; lahir di Drongen, Belgia, 28 Juni 1991; adalah seorang pemain sepak bola asal Belgia yang bermain untuk Manchester City dan tim nasional Belgia. Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang maupun gelandang sayap. Agen Piala Euro 2020

De Bruyne memulai karier sepak bola bersama Gent pada tahun 2003. Ia bergabung dengan Racing Genk dua tahun kemudian. Pada tahun 2008, ia berhasil masuk skuat utama Genk. Ia mulai menjadi pilihan utama skuat Genk pada Liga Jupiler musim 2009–10.

Pada hari terakhir jendela transfer musim dingin, 31 Januri 2012, Chelsea dan Racing Genk mencapai kesepakatan untuk transfer De Bruyne, dengan biaya transfer dilaporkan sekitar £7 juta. Pada musim 2015 bergabung dengan Manchester City.

Klub raksasa liga Inggris harus berjuang keras pada saat mengalahkan Sheffield United dengan skor 1 - 0 pada kompetisi lanjutan Liga Inggris musim 2019 / 2020. Pemain Belgia yaitu Kevin de Bruyne mentorehkan rekor assist saat membantu Manchester City memenangkan pertandingan.

Pertandingan antara Sheffield United menjamu Manchester City berlangsung di stadion Bramall Lane pada hari Rabu 22 Januari 2020. The Citizens bisa unggul pada babak pertama apabila hadiah pinalty yang di berikan wasit tidak gagal di masukan Gabriel Jesus.

Gol yang di tunggu akhirnya terjadi pada saat 10 menit Sergio Aguero masuk menggantikan Gabriel Jesus pada babak kedua. Pada saat itu pemain asal Argentina tersebut berhasil memecahkan skor menjadi 0 - 1 lewat sepakannya pada babak ke- 2. Situs Bola Euro 2020

Gola yang tercipta oleh Sergio Aguero juga tidak luput dari jasa De Bruyne yang sukses memberi umpan dari sisi kanan. Gelandang Belgia itu mengirim umpan mendatar akurat untuk diselesaikan Aguero dengan sontekan dari jarak dekat yang tak mampu dihentikan Dean Henderson.

Asist yang di berikan De Bruyne kepada Aguero dan menentukan kemenangan City juga merupakan assist yang ke 15 De Bruyne pada Liga Inggris musim 2019 / 2020. Sekaligus mencatat De Bruyne menjadi pemain pertama di Premier League yang mengemas minimal 15 assist dalam tiga musim yang berbeda.

Untuk catatan mantan pemain Chelsea dan Wolfsburg asal Belgia tersebut sudah menorehkan 17 assist pada seluruh ajang kompetisi dia bersama Manchester City. 15 Assist dia torehkan di Premier League dan 2 assist lainnya di liga Champions 2019 / 2020.

De Bruyne kini dalam jalur untuk melampaui torehan assistnya pada 2017/18 saat membukukan 16 assist. Sedangkan musim terproduktif De Bruyne menjadi kreator gol City terjadi saat menorehkan 19 assist di musim 2016/17. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon