Rabu, 08 Januari 2020

Curtis Julian Jones Pahlawan Muda Liverpool


Curtis Julian Jones Pahlawan Muda Liverpool


Curtis Julian Jones lahir 30 Januari 2001 adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk timnas Inggris dan klub Liga Premier Liverpool.

Tumbuh besar di pusat Liverpool, Jones mulai bermain untuk Liverpool di level di bawah sembilan.Setelah melakukan debut U23 pada Januari 2018, Jones menandatangani kontrak profesional pertamanya pada 1 Februari 2018. Agen Piala Euro 2020

Pada tanggal 5 Januari 2020, Jones adalah bagian dari tim Liverpool yang sebagian besar terdiri dari remaja dan cadangan yang mengalahkan Everton 1-0 di Piala FA di Anfield, dengan Jones mencetak gol kemenangan gol pertamanya untuk klub dengan tendangan melengkung dari 20 yard.

Pemain muda Liverpool yang menjadi pahlawan untuk kemenangan timnya ketika mengalahkan Everton pada pertangingan lanjutan putaran ke tiga Piala FA 2019 / 2020. Semua orang bertanya siapa namapemain muda tersebut yang menjadi pahlawan kemenangan Liverpool.

Pertandingan yang berlansung di Anfield Stadium pada hari Minggu tanggal 5 Januari 2020. Pemain muda Liverpool yaitu Curtis Julian Jones menjadi penentu kemenangan The Reds atas Evierton setelah menerima umpan dari Divock Origi.

Curtis Julian Jones dengan cerdik menembakan bola melengkung dari jarak jauh dan menempatkan bola pada pojok kanan mistar gawang sekaligus menaklukan kiper Everton yang juga merupakan kiper utama timnas Inggris yaitu Jordan Pickford. Situs Bola Euro 2020

Jones lahir di Liverpool, 18 Januari 2001. Sebagai bocah lokal kota itu atau biasa disebut Scouser, ia pun menggandrungi sepakbola. Maka tak heran jika impiannya adalah membela Merseyside Merah. Di usia 9 tahun, ia masuk akademi Liverpool.

Secara perlahan, Jones terus menembus tim kelompok umur Liverpool, hingga akhirnya di Februari 2018, saat berusia 17 tahun, ia mendapat kontrak profesional pertamanya. Namun ia harus bersabar untuk mendapatkan debut kompetitifnya bersama tim utama The Reds.

Jurgen Klopp yang menjadi manager membantu pemain muda tersebut untuk melakukan debut pertamanya yaitu saat bertemu Wolverhampton Wanderers pada putaran ketiga Piala FA 208 / 2019 tepatnya pada tanggal 7 Januari 2019.

Curtis Julian Jones Diturunkan oleh Klopp di turunkan sebagao starter dan bermain selama 70 menit. Itulah satu-satunya laga kompetitif Jones bersama skuat senior Liverpool di musim itu. Dapn pada ytanggal 5 Januari 2020m menjadi pahlawan kemenangan Liverpool. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon