Rabu, 22 Januari 2020

Dybala Kangen Bermain Bersama Pogba


Dybala Kangen Bermain Bersama Pogba


Paul Labilé Pogba lahir di Lagny-sur-Marne, Prancis, 15 Maret 1993; adalah seorang pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain untuk Manchester United dan tim nasional Prancis. Ia berposisi sebagai gelandang tengah dan nyaman dalam bermain baik menyerang dan bertahan.

Pogba memulai karier sepak bola pada umur enam tahun di US Roissy-en-Brie, beberapa mil di selatan kampung halamannya. Dia bermain selama tujuh musim sebelum bergabung ke US Torcy dan menjadi kapten tim U-13. Agen Piala Euro 2020

Setelah satu musim bermain bersama Torcy, Pogba bergabung ke dalam klub profesional Le Havre. Pada musim keduanya bersama klub tersebut, Pogba menjadi kapten tim U-16 saat lolos ke babak final dalam liga domestik U-16.

Pada 31 Juli 2009, Pogba mengumumkan bahwa dia meninggalkan Le Havre untuk bergabung ke akademi muda Manchester United di Inggris. Perpindahan tersebut menggegerkan klub asalnya, karena mengadakan "perjanjian tanpa pertemuan" dengan Pogba, yang terlanjur menyetujui perjanjian bersama orang tuanya pada 2006

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala mengungkapkan kalau dia kangen dan rindu bermain bersama Pogba di Juventus. Paulo Dybala juga mengutarakan kalau dia ingin bermain bersama gelandang asal Prancis tersebut dalam satu tim.

Paulo Dybala hanya merasakan satu musim bermain bersama Pogba yaitu pada musim 2015 - 2016. Pada kala itu status Dybala merupakan anak baru di tim Juventus dan Pogba sudah menjalani musim ke 4nya bersama Juventus kala itu.

Satu musim mereka bersama permainan keduanya mampu mencetak 33 hol untuk Juventus di semua pertandingan yang sudah di jalankannya. dengan perincian yang membuktikan kalau mereka kombinasi yang bagus dengan Dybala 23 gol dan Pogba 10 gol.

Pada akhir musim 2015 - 2016 kombinasi mereka berdua mampu membawa Juventus meraih gelar juara Liga Italia dan Piala Italia. Namun amat di sayangkan kalau kombinasi mereka harus berakhir pada musim tersebut karena Pogba harus ke Manchester United. Situs Bola Euro 2020


Pada Musim 2016 - 2017 Pogba harus pulang ke klub lamanya di liga inggris yaitu Manchester united. Sementara itu Dybala harus bertahan bersama Juventus. Empat musim bermain tanpa Pogba, Dybala rupanya menyimpan keinginan untuk kembali bermain bersama.

Dybala tengah on fire musim ini bersama Juve. Ia sudah mencetak 11 gol dan 10 assist di seluruh ajang. Sedangkan Pogba tengah didera cedera. Gelandang 26 tahun itu baru tampil 8 kali musim ini bersama MU dan belum mencetak gol. Pogba malah lebih banyak diterpa rumor soal kepindahannya dari MU.

"Paul dan saya memiliki hubungan yang baik. Saat kami bermain di sini, kami selalu mencari gaya baru untuk merayakan gol," kenang Dybala dalam wawancara bersama Otro, dikutip oleh Football Italia.

"Kami mencetak banyak gol waktu itu, jadi selebrasinya sering berubah. Saya harap semoga suatu hari nanti kami bisa merayakan gol bersama lagi," sambung Dybala, tanpa menyebut di klub mana ia ingin bereuni dengan Pogba. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon