Selasa, 21 Januari 2020

Penampilan Sensasional Haaland


Penampilan Sensasional Haaland


Erling Braut Haaland lahir di Leeds, 21 Juli 2000; umur 19 tahun adalah pemain sepak bola profesional Norwegia yang bermain sebagai striker untuk klub Jerman Borussia Dortmund dan tim nasional Norwegia. Agen Piala Euro 2020

Haaland memulai kariernya di klub kota asalnya Bryne FK pada 2016, dan pindah ke Molde FK tahun berikutnya selama dua tahun. Pada Januari 2019, tim Austria Red Bull Salzburg mengontraknya dengan durasi lima tahun.Di Liga Champions UEFA 2019-2020, ia menjadi remaja pertama yang mencetak gol dalam lima.

Håland menyelesaikan transfer ke Borussia Dortmund dengan mahar yang dilaporkan berkisar € 20 juta.Setelah penampilan mengesankan di Piala Dunia FIFA U-20 2019, di mana ia memenangkan Sepatu Emas, Håland melakukan debut untuk tim senior Norwegia pada September 2019.

Penampilan yang apik penyerang muda asal Norwegia yang sekarang bergabung dengan Borussia Dortmund yaitu Haaland dengan membuat hattrick pada penampilannya. Penampilan tersebut menuai banyak pujian yang di lontarkan untuk penyerang muda tersebut.

Haaland, yang baru didatangkan Dortmund dari RB Salzburg di bursa transfer Januari, melakoni debutnya di Bundesliga musim 2019 / 2020. Laga perdananya itu terjadi pada saat bertandang ke markas Augsburg, Sabtu (18/1/2020). Situs Bola Euro 2020

Haaland baru dimainkan pelatih Lucien Favre di babak kedua, tepatnya di menit ke-56, atau ketika Dortmund sedang tertinggal 1-3.Tiga menit berada di lapangan, pemain yang nyaris ke Manchester United itu langsung mencetak gol, dan mengubah kedudukan menjadi 2-3.

Haaland belum berhenti. Dua gol tambahan bisa ia borong, sehingga langsung membuat trigol pada laga debutnya. Dortmund pun bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 5-3 atas Augsburg.Favre dan kapten Dortmund, Marco Reus, takjub dengan aksi Haaland di laga debutnya.

"Dia mengawalinya dengan sangat baik. Dia langsung menunjukkan kekuatan berlarinya, dan tentu saja mencetak tiga gol yang mana sungguh luar biasa," kata Favre.

"Pergerakannya bagus di antara garis pertahanan, yang memberi kami solusi lain untuk urusan menyerang. Dia sangat bagus dan bermain dengan sangat baik," jelas Favre.

"Erling sangat tenang, tapi sangat ambisius," Reus menimpali. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon