Minggu, 19 Januari 2020

Performa Ibrahimovic Masih Belum Menunjukan Yang Terbaik


Performa Ibrahimovic  Masih Belum Menunjukan Yang Terbaik

Zlatan Ibrahimovic lahir di Malmo, Sk2ne l2n, Swedia, 3 Oktober 1981; adalah seorang pemain sepak bola asal Swedia yang bermain sebagai penyerang untuk AC Milan. Agen Piala Euro 2020

Ibrahimovic mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an. Ia kemudian bergabung ke Ajax Amsterdam dan namanya mulai terkenal saat dilatih Ronald Koeman. Ia kemudian bergabung ke Juventus dengan nilai transfer £12 juta pada tahun 2004.

Musim panas 2009 ia bergabung ke FC Barcelona dengan nilai transfer £56,5 juta.  Ia kemudian kembali bermain di Serie A bergabung ke A.C. Milan pada tahun 2010 sebagai pemain pinjaman. Pada bulan Juli 2012, ia bergabung ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer £15,7 juta.

Lalu pada bulan Juli 2016, ia bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. pada musim 2018 / 2019 bergabung bersama liga MLS bersama LA Galaxsy. Dengan bebas transfer pada musim 2019 dia kembali bergabung dengan AC Milan.

Pelatih AC Milan yang baru yaitu Stefano Pioli mengungkapkan kalau optimis terhadap striker veteran AC Milan yang baru Zlatan Ibrahimovic. Menurut Stefano Pioli penampilan striker barunya tersebut masi belum dalam performa terbaik karna masi beradaptasi.

Penyerang veteran asal Swedia tersebut sudah menjalankan 2 pertandingan bersama AC Milan semenjak bergabung pada desember 2019.Ibrahimovic  bermain menjadi pemain cadangan saat di tahan imbang samdoria yang sebelumnya tampil bagus saat menang dari Cagliari 2-0. Situs Bola Euro 2020

Ibrahimovic yang saat ini sudah berusia 38 tahun tersebut tidak di mainkan saat mengalahkan SPAL dengan skor 3 - 0 pada Coppa Italia. Namun pada saat melawan Udinese penyerang veteran tersebut kembali dimaninkan oleh Stefano Pioli.

Pioli mengatakan, performa terbaik Ibrahimovic baru akan terlihat tidak lama lagi. "Kita akan melihat Ibrahimovic yang sesungguhnya usai beberapa pertandingan," ucap dia dkutip ESPNFC.

"Dia ingin membuktikan bahwa dia masih bisa memenuhi tantangan, dengan bekerja seperti ini dia sudah pasti akan tampil baik untuk semuanya.

"Dia memang tidak bermain selama beberapa waktu tapi dia sangat membantu dan positif terhadap rekan-rekan setimnya. Dia tidak bisa melakukan apapun selain meningkat," cetus Pioli.

Milan masih bertengger di papan tengah klasemen Liga Italia dengan menghuni urutan 10 usai mengantongi 25 poin. Il Diavolo Rosso terccer 10 poin dari Atalanta di empat besar. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon