Senin, 06 Januari 2020

Saya Ingin Napoli Seperti Inter Milan Ujar Gattuso


Saya Ingin Napoli Seperti Inter Milan Ujar Gattuso


Gennaro Ivan "Rino" Gattuso; lahir 9 Januari 1978; umur 41 tahun adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia yang kini menjadi pelatih klub AC Milan. Agen Piala Euro 2020

Sebagai seorang pemain, ia biasa bermain di lini tengah sebagai gelandang bertahan, meskipun begitu, ia juga mampu bermain di sisi sayap.Meskipun ia awalnya bermain untuk klub kecil di Italia, seperti Perugia dan Salernitana, serta klub Skotlandia Rangers.

namanya begitu dikenang saat ia bermain bersama Milan di Serie A, di mana ia memenangkan Liga Champions pada musim 2002–03 dan 2006–07, Coppa Italia pada musim 2002–03, dan juga gelar Serie A pada musim 2003–04 dan 2010–1.

Pelatih Napoli yaitu Gennaro Gattuso terinspirasi dan terkesan dengan Penfaruh atas kehadiran Conte di Inter Milan. Saati ini Inter Milan yang di nahkodai oleh Conte mencerminkan diri pelatih asal Italia tersebut yang disebut gigih, agresif, dan sistematis.

Inter Milan mulai di latih oleh Antonio Conte pada musim 2019 / 2020. Walau belum sampai semusim Conte melatih Inter Milan namun Conte mampu membawa Inter Milan tampil dengan bagus di semua pertandingan baik domestik atau internasional.

Dibawah kepelatihan Conte saat ini Inter Milan berada di puncak pimpinan klasmen sementara Liga Italia musim 2019 / 2020 dan sekaligus menjadi pesaing utama Juventus dengan mengkoleksi 42 poin dan selisih gol dari Juventus. Dari 17 pertandingan yang baru mengalami kekalahan 1 kali.

Usai liburan Natal dan tahun baru inter akan bertandang ke markas Napoli di San Paolo , pada hari Selasa 7 Januari 2019. Penampilan Inter Milan selama ini membuat Gennaro Gattuso terkesan yang sekarang menjabat sebagai pelatih baru Napoli menggantikan Ancelotti. Situs Bola Euro 2020

Penilaian Gennaro Gattuso tentang Inter milan yang di latih Conte merupakan tim yang kompak dan solid. Dengan gaya bermain yang gigih dan agresif dan di padu dengan mentalitas tang tinggi. Dan Inter Milan sekarang mencerminkan Conte pada saat masi aktif bermain.

Gattuso yang baru melalui dua laga bersama Napoli bertekad membentuk timnya seperti Inter-nya Conte. Kebetulan Gattuso juga sama-sama seorang mantan gelandang seperti Conte, yang identik dengan daya juang dan agresivitasnya.

"Anda bisa merasakan pengaruh dari Antonio Conte. Sebab mereka berjuang untuk mendapatkan setiap bolanya dan punya kualitas," kata Gattuso

"Situasinya berbeda musim lalu, jadi melihat mereka bermain dengan kolektif itu sepenuhnya berkat Conte. Itulah yang saya inginkan untuk Napoli, untuk bermain sebagai sebuah unit yang sistematis," tambahnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon