Senin, 10 Februari 2020

Anak Muda Penghancur Impian Real Madrid Bernama Alexander Isak


Anak Muda Penghancur Impian Real Madrid Bernama Alexander Isak


Alexander Isak lahir 21 September 1999 adalah pemain sepak bola profesional Swedia yang bermain sebagai pemain depan untuk klub La Liga Real Sociedad dan tim nasional Swedia. Agen Piala Euro 2020

Isak lahir dan dibesarkan di Solna, di pusat Stockholm, dari orang tua Eritrea. Dia mulai bermain untuk tim yunior dari klub terbesar di daerah itu, tim yang dia dukung, AIK, pada usia enam tahun. Isak melakukan debut tim pertamanya untuk AIK pada 28 Februari 2016, tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-75 Piala Swedia.

Pada 23 Januari 2017, Isak menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Borussia Dortmund dengan kontrak jangka panjang, yang berlangsung hingga musim panas 2022.Biaya transfer tidak diungkapkan, tetapi laporan menunjukkan bahwa itu ditetapkan pada € 9 juta, yang akan menjadi jumlah transfer tertinggi yang pernah dibayarkan untuk pemain Allsvenskan.

Pada 12 Juni 2019, Isak menandatangani kontrak lima tahun dengan Real Sociedad bergabung dengan klub La Liga pada 1 Juli 2019, di mana ia mencetak gol pertamanya di pertandingan pertamanya. Dia dengan kuat melanjutkan pra-musim, mencetak empat gol dalam lima pertandingan.

Pertandingan melawan Real Sociedad merupakan mimpi buruk bari Real madrid di pertandingan Copa del Rey yang di gelar pada hari Jumat pada tanggal 7 February. Pemain muda asal Swedia menjadi mimpi buruk Real madrid di pertandingan tersebut yaitu Alexander Isak.

Real Madrid bertanding melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada babak perempat final Copa del Rey. Real Madrid justru tertinggal terlebih dahulu dengan skor 4 - 1.Martin Odegaard, brace Alexander Isak dan Mikel Merino menjadi pencetak gol Real Sociedad.

Sedangkan gol Real Madrid di cetak oleh Marcelo. Jeri payah Madrid mengejar ketertinggalan hanya mampu berbuah 2 gol tambahan untuk Real madrid yang berhasil di ciptakan oleh Rodrygo dan Nacho. Penampilan tersebut membuat Sociedad menutup pertandingan dengan skor 4 - 3. Situs Bola Euro 2020

Sociedad memastikan melangkah ke babak semifinal dan raksasa Spanyol yaitu Real Madrid harus tersingkir dari Copa del Rey. Alexander Isak menjadi man of the match pada pertandingan itu. Dua gol dan satu assist menjadi mimpi buruk anak-anak asuh Zinedine Zidane.

Pemain Swedia tersebut tampil bagus dan menjadi ujung tombak Sociedad. Isak dapat mencetak hatrick jika tidak terjebak ofside. Tampil selama 70 menit Isak mampu melepaskan enam tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang Real Madrid yang di kawal Areola.

Isak mungkin belum terkenal, maklum umurnya saja baru 20 tahun. Sebelum ke Real Sociedad di tahun 2019, dia mengawali karir AIK (Swedia), lalu ke Borussia Dortmund (Jerman), dan Willem II (Belanda).Catatan terbaiknya adalah di Willem II, dia mencetak 13 gol dari 16 penampilan. Kini di Real Sociedad, Isak sudah tampil 27 pertandingan di seluruh kompetisi dengan total menyarangkan 13 gol.

Menariknya, Isak rupanya pernah ditawar Real Madrid ketika di Borussia Dortmund. Namun justru dia menolaknya, yang kini malah menghancurkan raksasa Spanyol tersebut di Copa del Rey.Isak terus dinantikan kiprahnya di ajang Copa del Rey dan di Liga Spanyol. Siapa tahu di musim transfer berikutnya, klub-klub raksasa Eropa menimangnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon