Kamis, 13 Februari 2020

Goyang Ciro Immobile Membuatnya Menjadi Sorotan


Goyang Ciro Immobile Membuatnya Menjadi Sorotan


Ciro Immobile lahir di Torre Annunziata, 20 Februari 1990; adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang bermain untuk klub Lazio biasa bermain pada posisi penyerang.

Immobile memulai karier juniornya di klub Sorrento dan Juventus kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sempat dipinjamkan ke Siena, Grosseto dan Pescara sebelum bergabung dengan Genoa pada tahun 2012.Bermain bersama Lazio dari musim 2016 sampai sekarang. Agen Piala Euro 2020

Pemain asal Italia yaitu Ciro Immobile saat ini sedang menjadi sorotan publik sepak bola dunia karena penampilannya saat berlaga di Liga Italia. Ciro Immobile saat ini juga memimpin poin untuk mendapatkan sepatu emas Eropa karena gocekannya yang mantap.

Saat ini lazio berada di posisi 3 klasmen liga Italia musim 2019 / 2020 dan masi mempunyai kesempatan memenangi Liga Italia. Lazio saat ini hanya terpaut satu poin dengan Juventus dan inter Milan yang berada di posisi 1 dan 2 dan masi mampu mengejar mereka.

Lazio yang di latih oleh Simone Inzaghi tampil bagus dan impresif pada musim 2019 / 2020. Dari semua pemain lazio yang sekarang menjadi corotan dan perhatian sepak bola dunia adalah Ciro Immobil yang menjadi penyerang di klub biru langit tersebut.

Ciro Immobil saat ini memimpin perolehan koleksi gol dengan 25 goal. Ciro Immobil juga mencetak sejarah di liga italia musim 2019 / 2020 dengan menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 25 goal dalam 21 pertandingan setelah pendahulunya Valentin Angelillo pada tahun 1959.

Berkat torehan 25 golnya Ciro menjadi penyerang tersubur di lima liga elite Eropa. Ciro unggul diatas obert Lewandowski yang berhasil mencetak 22 gol untuk Bayern Munich di Liga Jerman dan Timo Werner (20 gol, RB Leipzig, Liga Jerman). Situs Bola Euro 2020

Ciro juga memimpin perburuan sepatu emas eropa dengan 50 poin. Angka tersebut didapat dari jumlah gol Immobile di Liga Italia (25) dikalikan 2, angka yang menunjukkan tingkat kesulitan liga berdasarkan koefisien UEFA.

Sementara itu di posisi ke dua di duduki oleh penyerang Bayern Munchen Lewandowski  dengan peraihan 44 poin  dengan di ikuti peringkat ketiga Werner  dengan 40 poin. Sedangkan untuk Erling Haaland dan Cristiano Ronaldo sama-sama punya 38 poin di posisi berikutnya.

Ketika lazio mengalahkan SPAL dengan skor 5 - 1 Immobile mencetak gol yang indah. Yang dimana pada menit 29 dia mendapat unpan terobosan dan berlari sampai kedepan penjaga gawang lalu membawa bola tersebut melebar. Kiper yang sudah keluar dari sarang tetap menempel Immobile.

Namun dengan tenang Immobile  berhasil mengecoh Etrit Berisha terlanjur keluar sarangnya dan melepaskan tembakan melambung yang meluncur mulus masuk ke gawang SPAL. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon