Rabu, 12 Februari 2020

Joshua King Gagal Berseragam Manchester United


Joshua King Gagal Berseragam Manchester United


Joshua Christian Kojo "Josh" King lahir di Oslo, 15 Januari 1992; adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Norwegia yang bermain untuk klub Bournemouth pada posisi Penyerang.

Joshua memulai karier juniornya di klub Romsås, Vålerenga dan Manchester United pada tahun 2009 - 2013. Sempat dipinjamkan ke beberapa klub dan bermain untuk Blackburn Rovers pada tahun 2013 - 2015 sebelum bergabung dengan Bournemouth sejak tahun 2015. Agen Piala Euro 2020

Joshua King harus menerima kegagalan karena gagal untuk bernostgia bersama Manchester United. Sebenarnya langkah Joshua King untuk bergabung bersama Manchester united hanya tinggal selangkah lagi. Namun kenyataan gagal untuk berseragam manchester United.

Pemain Norwegia yaitu Joshua King merupakan salah satu pemain yang masuk dalah radar incaran Manchester United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Manchester United memantau performa pemain tersebut dan merupakan pilihan cepat untuk lini depan MU saat ini.

King yang baru membuat 3 gol dan 2 assist dari 18 penampilannya bersama Bournemouth menjadi banyak pertanyaan yang di layangkan ke pihak MU. Ditambah dengan pihak Bournemouth yang menaikan harga King menjadi 40 juta pound membuat MU mundur karna harganya mahal. Situs Bola Euro 2020

Sementara untuk King, dia pun harus memendam hasratnya dalam-dalam untuk bisa memperkuat lagi MU. Pasalnya King adalah mantan pemain didikan MU dan sempat dua kali bermain di tim senior, di tengah masa peminjaman di berbagai klub.

King meninggalkan MU pada 2013 untuk gabung Blackburn Rovers sebelum dijual ke Bournemouth pada musim panas 2015. Selama berseragam Cherries, King punya 47 gol dan 15 assist dari 161 penampilan.

"Saya tidak bisa menjawab soal pertanyaan seberapa dekat saya gabung ke MU. Saya katakan yang saya tahu saja," ujar King.

"Saya sempat yakin transfer itu akan terjadi. Dan itu sedikit sensitif buat saya karena saya pindah ke Inggris saat berumur 16 tahun untuk mencapai mimpi saya dan ingin meraihnya bersama Manchester United," sambungnya.

"Sayangnya hal itu tidak terjadi dan saya pun memutuskan pergi. Ketika Anda mendengar dikait-kaitkan dengan United dan ada tawaran datang, rasanya momen-momen ketika berumur 16 tahun itu datang lagi."Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon