Selasa, 11 Februari 2020

Kendala Saya Adalah Bahasa Ujar Takumi Minamino


Kendala Saya Adalah Bahasa Ujar Takumi Minamino


Takumi Minamino lahir 16 Januari 1995; adalah pemain sepak bola asal Jepang. Takumi Minamino menempati posisi sebagai penyerang dan sekarang bergabung dan bermain bersama Liverpool.

Memulai karier sepak bola pada tahun 2012 dengan bergabung bersama Cerezo Osaka dan bermain sampai 2015. Pada 2015 bergabung dengan Red Bull Salzburg sampai tahun 2020. Pada musim 2020 di beli oleh Liverpool pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Agen Piala Euro 2020

Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Jepang yaitu Takumi Minamino yang baru bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu mengakui kalau penampilan dia belum maksimal bersama Liverpool. Yang merupakan kendala adalah Bahasa.

Pemain berusia 25 tahun tersebut di beli oleh Liverpool dari ReBull Salzburg pada musim dingin kemarin. Takumi Minaminosudah tampil sebanyak 6 kali dari semua pertandingan yang sudah dia jalanin bersama tim barunya yaitu Liverpool atau The Reds.

Penampilan Takumi Minamino diakui blm maksimal dan impresif pun diakui oleh Minamino sendiri. Minamino masi harus beradaptasi bersama rekan rekan barunya di Liverpool dan suasana di Liga Inggris, Yang menjadi hal paling utama kendalanya adalah bahasa yang di pakai sehari hari.

Pemain Jepang tersebut mengaku juga kalau dia di bantu oleh rekan satu timnya di Liverpool yaitu Sadio Mane dan Naby Keita. Sadio Mane dan Naby Keita membantu Minamino karena mereka berdua juga merupakan mantan pemain RB Salzburg yang juga mantan tim Minamino. Situs Bola Euro 2020

"Bahasa Inggris saya belum cukup baik, saya masih berbicara dengan para pemain yang bisa berbahasa Jerman," ujarnya.

"Mereka berdua membantu saya beradaptasi di sini," kata Minamino.

Minamino menegaskan, dirinya terus berlatih untuk bisa menunjukan performa terbaiknya. Dia merasakan, intensitas latihan dan motivasi para pemain Liverpool sangat tinggi.

"Setiap hari saya banyak belajar untuk mengembangkan diri, bahkan saat latihan, intensitas dan motivasi pemain sangat tinggi. Saya sangat senang berada di sini," tutupnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon