Minggu, 09 Februari 2020

Odion Ighalo Dikarantina MU karena Virus Corona


Odion Ighalo Dikarantina MU karena Virus Corona

Odion Jude Ighalo lahir di Lagos, 16 Juni 1989 adalah seorang pemain sepak bola Nigeria yang saat ini bermain sebagai pemain pinjaman untuk Manchester United sebagai penyerang. Agen Piala Euro 2020

Memulai karir di klub Julius Berger para tahun 2006 - 2007. Pada musim 2007 - 2008 memulai karie senior bersama klub Lyn dan di beli Udinese dan bermain pada tahun 2008 - 2014. Musim 2014 - 2017 dia bermain bersama Watford.

Setelah merumput di liga Inggris lalu berpindah ke Liga China dan bergabung bersama Changchun Yatai pada musim 2017 - 2018 dan pada musim 2020 di pinjamkan ke Liga Inggris kembali dan bermain bersama Manchester United.

Pemain asal Nigeria yang di pinjamkan dari Liga China ke manchester United yaitu Odion Ighalo terpaksa di karantina dikarenakan merebaknya virus Corona. Odion Ighalo tidak di bawa ke spanyol tempat pemusatan latihan MU.

Odion Ighalo di datangkan ke MU sebagai status pemain pinjaman hingga akhir musim 2019 / 2020 berakhir. Odion Ighalo di pinjamkan dari Liga China Shanghai Shenhua pada penutupan bursa transfer musim dingin 2020.

Odion Ighalo belum 2 minggu datang ke Manchester United dan terpaksa tidak bisa ikut ke Spanyol. Selama winter break liga Inggris mantan pemain Watford tersebut harus di tinggal di Inggris dan tidak ikut ke Spanyol. Situs Bola Euro 2020


Pemain Nigeria tersebut terpaksa tidak di ajak karena takut tidak bisa kembali bersama MU ke Inggris yang di karenakan inggris mengeluarkan peraturan ketat bagi orang orang yang baru saja melakukan perjalanan ke China.

Selain Ighalo, beberapa pemain bintang seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford juga absen di pemusatan latihan nanti. Adapun MU terbang ke Marbella, Spanyol, pada Sabtu (8/2) waktu setempat.

"Odion akan tetap di Manchester, sebab dia datang dari China dalam rentang 14 hari ini," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub.

"Karena situasi di China, kami tidak yakin dia diizinkan kembali ke Inggris jika meninggalkan negara lagi, jadi dia akan berlatih di sini ditemani pelatih pribadi, dan menjalani program individu. Keluarganya pun bisa tenang di Inggris, itu nilai plusnya."

"Tentu saja dia inginnya bersama dengan pemain lain dan menjalin keakbraban, tetapi risiko itu [pengetatan di perbatasan], kami tidak ingin mengambilnya," jelasnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon