Kamis, 13 Februari 2020

Zidane Bersabar dengan Luka Jovic


Zidane Bersabar dengan Luka Jovic


Luka Jovic ; lahir di Bijeljina, 23 Desember 1997; adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Serbia yang bermain untuk klub Real Madrid pada posisi Penyerang.

Memulai karier sepak bola bersama Red Star Belgrade junior pada tahun 2005 - 2014. Karena penampilannya yang bagus kemudian di promosikan ke tim senior dan bermain di lever profesional pada tahun 2014 - 2016. Pada 2016 - 2019 bermain untuk Benfica. Agen Piala Euro 2020

Pada 2019 di pinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Raksasa mulai meliril penampilannya dan pada tahun yang sama yaitu tahun 2019 di beli dan di pinang oleh Real Madrid. Luka Jovic juga mulai membela timnas Serbia pada tahun 2018 dan sudah bermain sebanyak 6 pertandingan dan mengemas 2 gol.

Penyerang asal Serbia yaitu Luka Jovic semenjak di beli Real Madrid dari Eintracht Frankfurt sampai saat ini belum menunjukan performa yang impresif. Akan tetapi pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane nampaknya masi bersabar karena permainan Luka Jovic yang belum maksimal.

Penampilan pemain berusia 23 tahun ini bersama Frankfurt bagus dan impresif pada musim lalu. Bersama Frankfurt dia berhasil mengemas 27 gol dan masi berusia muda untuk penampilannya. Karena penampilannya membuat banyak klub besar eropa mengincarnya dan mendapatkannya.

Frankfurt melepas penyerang asal Serbia ke Real Madrid dengan bandrol harga yang mahal sekitar 60 juta euro. Dengan harga yang semahal tersebut tentunya Real Madrid mempunyai harapan besar terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut untuk membawa Madrid tampil bagus. Situs Bola Euro 2020

Namun penampilannya di luar perkiraan semua orang dan di luar perkiraan dari harganya yang mahal. Luka Jovic sudah tampil sebanyak 15 kali di Liga Spanyol. Dia juga mengkoleksi dengan 2 gol dan membuat satu assist untuk Real Madid di semua pertandingannya.

Laga pekan lalu melawan Osasuna, Jovic menyumbang satu gol dengan tendangan voli. Mengukuhkan kemenangan Real Madrid menjadi 4-1, yang membuat Los Blancos masih terjaga untuk sementara di posisi teratas klasemen Liga Spanyol.

Zidane tampaknya masih sabar dengan Jovic. Jovic masih beradaptasi dengan taktik dan atmosfer permainan Liga Spanyol. Apalagi, dirinya bermain di klub besar dunia.

"Saya senang kepadanya, dia membutuhkan gol itu. Dia adalah striker murni dan selama ini dia bermain bagus," ujar Zinedine Zidane kepada AS. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon